Rabu, 03 September 2014


Beautiful Widget adalah teman terbaik Anda untuk menyesuaikan layar home Anda dengan widget jam, cuaca dan widget lainnya. Buatlah pribadi, menjadi unik & mengekspresikan diri. Anda juga mendapatkan aplikasi cuaca yang indah dengan cuaca animasi!
Beautiful Widget adalah aplikasi dibayar pertama mencapai 1 juta download. Telah Choice Google Editor untuk lebih dari satu tahun, dan lebih dari 3 tahun di atas # 5 aplikasi berbayar di Android Play Store (sebelumnya Android Market).
- Android Central: "We love Indah Widget"
- AndroidGuys: "Kami sudah siap untuk mengubah nama app" Cukup menakjubkan Widget ""
- Android and Me: "Beautiful Widget adalah salah satu yang penting harus dimiliki aplikasi Android
- ZDNet: "Kekuatan Android adalah kemampuan untuk membuat antarmuka yang sangat pribadi,  Beautiful Widget adalah daddy dari mereka semua. " 
- FrAndroid: "Beautiful Widget yang sangat baik"
Beberapa widget yang tersedia untuk menampilkan jam, cuaca, persentase baterai Anda, tanggal atau mengakses beberapa pengaturan sistem yang lebih mudah dengan matikan.
Banyak layout menawarkan widget Anda wajah yang berbeda untuk fungsi yang sama.
Lebih dari seribu tema gratis untuk mempercantik widget Anda. Anda akan dapat melakukan beberapa kombinasi dengan jam, cuaca, baterai dan tema beralih. Anda dapat menemukan tema di toko web: http://market.beautiful-widgets.com/

Setiap widget independen, yang memungkinkan Anda untuk membuat widget yang sama untuk lokasi yang berbeda, tema yang berbeda atau layout.

 Untuk Mendownload Klik Gambar Download dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Please Comment......