Rabu, 03 September 2014


BERGABUNG DENGAN BURUNG MARAH DI ADVENTURE TERBESAR MEREKA BELUM!
Sebuah waktu yang lama lalu di galaksi yang jauh, jauh ... sekelompok burung pemberontak putus asa berhadapan melawan ancaman galaksi: Pigtroopers kejahatan Kekaisaran!
Burung pemberontak, menyerang dari basis tersembunyi, telah meraih kemenangan pertama mereka melawan Kekaisaran Babi jahat. Selama pertempuran, mata-mata Rebel berhasil mencuri rencana rahasia untuk senjata pamungkas Kekaisaran, STAR PIG, dan berlomba-lomba untuk memberikan rencana ke Burung Rebel.Sekarang mereka membutuhkan bantuan Anda!
Bergabunglah petualangan epik dengan Angry Birds di Star Wars ™ semesta legendaris! Gunakan Force, memegang lightsaber Anda, dan ledakan jauh Pigtroopers pada perjalanan intergalaksi dari padang pasir Tatooine ke kedalaman Babi Star - di mana Anda akan menghadapi off melawan menakutkan Darth Vader, Dark Lord of the Pigs! Anda bisa menjadi Master Jedi dan mengembalikan kebebasan untuk galaksi?
Waktu untuk ambil lightsaber Anda dan bergabung petualangan! Semoga burung dengan Anda!

JAM DAN JAM MELIBATKAN Gameplay - Jelajahi lebih dari 100 tingkat di lokasi yang ikonik seperti Tatooine dan Babi Star. Dapatkah Anda menghindari Imperial babi, menara laser, tusken Raider babi, dan sisi gelap Force untuk mendapatkan semua tiga bintang?
NEW Gameplay MEKANIKA - Gunakan lightsabers, Blasters dan kekuatan Jedi untuk melampiaskan malapetaka di Imperial Babi!
TINGKAT UP BURUNG ANDA - Jauhkan bermain dan tingkat atas burung Anda untuk meningkatkan keterampilan mereka!
RAHASIA DAN GOODIES HIDDEN - Dapatkah Anda membuka semua R2-D2 dan C-level bonus 3PO?
UPDATE GRATIS - Ini hanya awal dari saga epik!
THE MIGHTY FALCON
Terjebak pada tingkat rumit? Mendapatkan bintang dan memanggil Perkasa Falcon hujan turun kehancuran. Tujuan baru, prestasi dan gameplay!
PATH OF THE JEDI
The ultimate tempat pelatihan bagi Jedi muda, episode ini memiliki 40 Dagobah Tantangan Tingkat dengan Jedi Master Yoda! Kuasai Jalan Jedi untuk membuka Lightsaber tertinggi! Tersedia sebagai pembelian di-app, atau dengan mendapatkan tiga bintang pada setiap tingkat.

Untuk Mendownload Klik Gambar Download dibawah ini :
 ANGRY BIRDS START WARS HD

0 komentar:

Posting Komentar

Please Comment......